Rabu, 13 April 2011

LDKS part 1

Ni cerita sebenernya udah lama, cuma gw baru sempet nulisnya sekarang. By the way jalan-jalan naik busway, pagi (yang agak) suram gw udah bangun. Bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku (ga jelas ah). Saatnya berangkat!!!! gw dengan semangat 2011 melangkah dengan langkah tegap. Karena diketawain orang, gw ganti jadi langkah perlahan. Gw nyampe sekolah tepat waktu (bangga lo!?). Gw ngumpulin konco-konco komisi c di kelas 7.4. Bocah-bocah yang gue kandangin berbagai macam jenisnya. Dari Abdi yang (sama sekali gak)alim,cukup bijaksana,dan...whatever-lah, sampe Audrey yang (sumpah) nyepam banget. Gw dan semua anggota komisi c yang lain sibuk gosipin LDKS nanti yang katanya panas sepanas teh panas pake es. To the point aja deh, Gw menggiring anggota komisi c ke ruangan LDKS. Tak lupa gw memakai name tag yang lebih mirip koteka. sejujurnya ini pengalaman pertama gw ikut LDKS. Gw duduk kayak orang autis lagi sibuk dengan dunianya. LDKS hari ini hanya diisi dengan pengisian materi (yang sangat membosankan)oleh guru-guru. Dengan pulpen di tangan kanan, buku tulis kosong di atas meja gw sibuk nulis materi yg dibacakan. Gw terus terusan neror Abdi buat pertanyaan. Setiap materi emang ada sesi untuk bertanya. Mungkin guru2 yg ngasih materi bingung kali ya,setiap maju pasti ngeliat anak-anak yang udah tidur ngiler ngedenger materi. Gw berdoa dengan wajah innocent,"Ya Allah, tolong tama ya Allah, kapan selesainya ni materi?""kapan-kapan!"ada yg menjawab (ga lah). Akhirnya materi hari ini kelar semua and gw pulang dengan selamat sampai tujuan.Yaudah deh nyampe sini dulu hari ini. Gw lanjutin dipostingan selanjutnya (kesampean ga ya..).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar