Jumat, 15 April 2011

LDKS part 2

Oke, ini lanjutan postingan gw beberapa hari lalu. Hari ini LDKS hari kedua. Hari ini ada sidang pleno yang merupakan puncak gunung, eh, puncak acara LDKS. Kayak kemaren, gw dateng pagi pagi. Tetep di 7.4 buat latihan yel-yel dan semacamnya. LDKS hari ini masih ada materi yang (sangat) membosankan walaupun ga sebanyak kemaren. Masih pensil di tangan kanan dan buku di meja gw nulis materi. Pas lagi materi ada anggota komisi (bukan komisi gw pastinya, kan komisi C komisi paling kece) yang ketawa (ketawa adalah hal bodoh yang hanya bisa dikatakan bodoh saat LDKS). Sebenernya yang ketawa banyak (baca:termasuk gw), cuma kebetulan name tag komisinya dipasang di kepala, jadi guru yang ngasih materi negor dia pake disebut namanya. Sebenernya sih gapapa cuma kalo kaya gitu caranya cuma hal itu dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Ga lah. Cuma hal kayak gitu dapat 'menjelekkan nama komisi sendiri' dan 'nama baik kita di mata guru' (pelajaran moral pertama dan satu satunya:jangan sekali-kali pasang name tag di kepala!). Udah selesai materi, saatnya komisi D maju buat laporin hasil kerja mereka setahun. Ada sesi bertanyanya juga, sekalian buat pemanasan pleno nanti. Udah selesai, saatnya ishoma!!!. Abis ishoma langsung pleno. Gw solat dulu #alim. Abis itu gw balik lagi ke 7.4 buat latian yel-yel sama konco-konco gw. Caranya gw teriak-teriak,"Audrey!!,Audrey!!" dengan birama 4/4 dan jatuh pada hitungan ke 1. Akhirnya semua komisi dipanggil lagi buat pleno. Udah dikumpulin, ketua komisi maju buat ngambil nomor. Sekarang semua nomor ada di tangan kak Giri. Gw (ketua komisi C yang ga nyante), Irfan (ketua komisi A), Hilmy ketua komisi B) maju. Irfan sama Hilmy berebutan ngambilnya. Sebagai ketua komisi yang baik gw harus ngalah. Sekarang Irfan ngebuka kertasnya. Nomor 2!! Gw udah deg-degan kalo udah ada yang dapet nomor 2. Sekarang gantian Hilmy yang ngebuka kertasnya. Mampus gw!! Dan.... Nomor 3!!! Akhirnya no. 3 keluar juga. Abis kata orang angka 3 itu sial karena udah panas LDKS nya. Gw udah seneng aja tuh. Akhirnya gw buka tuh kertas. Dapet no.1! Gw teriak-teriak antara Karawang Bekasi,"Pertamax gan! ane pertamax gan!Anti keduax dan ketigax!yang penting komeng dan cendolnya!! (kaskus mode on). Sekarang yel-yelnya. Setiap komisi nampilin yel-yel yang sebenernya lebih mirip dengan tarian dari pedalaman Afrika. Selesai yel-yel komisi gw maju duluan buat pleno (kan komisi C pertamax). Setelah bacain makalah komisi gw, langsung ada pertanyaan dari komisi lain. Disinilah bacotmembacotdibacoti dan daribacotanuntukdibacotiolehpembacot yang sebenernya mulai. Abdy sama Sarah berusaha ngejawab sampe mulutnya pada kering dan ingusan (thanks ya..). bacotmembacotidibacoti komisi gw sukses. Sekarang giliran komisi lain yang bernasib sama, tentunya dengan suasana yang lebih rintik rintik, eh salah lagi, lebih panas dan kejam. Disini daribacotanuntukdibacotiolehpembacot komisi gw dimulai. Berbagai macam sanggahan komisi gw, kita keluarin. Mulai AK 47, M-16, Magnum, sampe RPG dikeluarin. Blablablablablablablablablablablabla bacotmembacotidibacoti selesai. Sekarang tinggal penentuan 10 formatur. 10 formatur ini calon penggantinya Bang Pendi. Terdengar suara tangisan dikejauhan," Huu..Saya jangan diganti".Ternyata Bang Pendi yang nangis. "iya deh Bang Pendi ga jadi diganti deh" semua ngejawab. Setelah dirundingkan akhirnya kakak kelas OSIS-nya sepakat 10 formatur buat ngegantiin OSIS inti yang lama. Sebelum diumumin 10 formaturnya, ada pengumuman yel-yel tadi. Komisi c (komisi gw) dapet yang PERTAMAX LAGI!!! Yeaaaaaaayyyyyy!!!! Akhirnya nongol juga hasilnya. Kak Dea yang ngumumin. Hasilnya:
"1. dari kelas 8.1, Irfan Muhammad Fauziaaaan!"
"2. dari kelas 8.1, Bianca Kartika Dewiiii!"
"3. dari kelas 8.1, Indah Fitrianiiii!"
"4. masih dari 8.1, Ananda Rizkytamaaa!" pada kicep
"5. sekarang dari kelas 8.4, Akmal Abdyyyy!" sebenernya dia marah kalo namanya disebut begitu
"6. masih dari kelas 8.4, Nursanabilaaa!"
"7. dari kelas 8.1 lagi, Hayuning Whidiutamiii!"
"8. dari kelas 8.1, Banniiii!" gw ngakak liat mukanya banni
"9. ini dia perwakilan dari kelas 7, Nadivaaa!" Congrats yaa!
"10. dari kelas 8.6, Saraaah!
"11. terakhir ini dia yang ditunggu-tunggu, Pak Jayadiii!!!
Oke, gw seneng banget karena gw bisa mengabdi lebih kepada sekolah. Dan satu lagi, gw ga terlalu berharap jadi 10 formatur dan ada yang ga ngarepin gw (siapa ya???Hahahahahahahahahahahaha). Abis itu penutupan dan pulang buat nyiapin kampanye besok. Kampanye? iye gw harus nyiapin poster-poster gw buat dipasang di sekolah, nyiapin kaos para pendukung gw, dan foto dulu buat dicetak di kertas pemilu (sok banget sih lu?!). Oke sekian postingan gw, semoga selamat sampai tujuan, jaga barang bawaan anda jangan sampai ketinggalan. Sebelumnya gw pengen ngucapin banyak makasih buat KOMISI C!!!! Komisi C selalu jaya!!! Bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar